Create your own at MyNiceSpace.com
live is so colourfull
Sunday, November 23, 2008
langit
hatiku sperti langit
langit di cuaca yang taktentu arah
kadang cerah kadang mendung.
hujanpun tak tentu
kadang turun ktika sedang cerah dan menimbulkan pelangi
ataupun kadang turun ketika mendung dan menimbulkan banjir
tak ada ketetapan semua berjalan seperti alam
tak ada pasti semua terjadi seperti gerimis yang tak pasti akan berhenti atau berubah menjadi hujan
kalau saja dgariskan pasti ku tak sebimbang ini
semua seperti langit
coba aku mengerti tapi tetap tak bisa ku pahami

jika sang langit inginkan begitu
inginkan aku berbeda rupa
legakan aku
buat jadi pelangi atau buat aku jadi banjir
jangan jadikan aku gerimis
posted by kancil day @ 2:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Emo Myspace Comments
MyNiceSpace.com
MySpace Clocks and MySpace Layouts from MakeYourSpace.com
 
About Me

Name: kancil day
Home: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
About Me: I'm a cute girl. I llke to read comics,novel,etc.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER