Create your own at MyNiceSpace.com
live is so colourfull
Sunday, December 30, 2007
TERSERAH
mumpung sempat aku posting beberapa kali deh!!!

akhir-akhir inibanyak yang bikin aku sedih
kusebutin ya,,
1. orang yang selama ini dukung aku,percaya akan kemampuanku dan bilang 'aku percaya apapun yang kamu lakukan walaupun orang lain gak percaya'
ternyata hanya jadi ucapan,aku gak sangka dia jugagak percaya akan kemampuanku
orang yang aku sayang akuharepin aku puja ternyataharus berakhir dengan kata TERSERAH
2. 3 sahabatku mengalami cinta segitiga dan aku sebagai penengah,yang terjadi adalah aku pusing dan TERSERAH mereka
3. i realy,realy very,so miss him,,,(bodo amat grammar nya salah)
4. every people always ngeliat niar tanpa masalah,tanpa beban,always ceria come on i have a problem,please i realy serious now frend!

tapi diluar itu semua aku juga senang cz udah bikin bapakku bangga thank kiuu buat maz febri yang bikin dia bangga,,

see you next time,,,
posted by kancil day @ 4:09 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Emo Myspace Comments
MyNiceSpace.com
MySpace Clocks and MySpace Layouts from MakeYourSpace.com
 
About Me

Name: kancil day
Home: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
About Me: I'm a cute girl. I llke to read comics,novel,etc.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER