Create your own at MyNiceSpace.com
live is so colourfull
Monday, September 24, 2007
cahaya dan waktu
Duh udah lumayan lama nih gak posting
eniwey wulan ma Randi udah jadian kemaren sabtuu CONGRATULATION YA!!
tapi ku belum sempet tulis cerita mereka entar deh klo sempet.

oh ya kali ini aku pengen kasih satu tulisan ku
aku kan punya kebiasaan kemana-mana aku selalu bawa agenda karna aku selalu pengen tulis apa yang aku rasain saat itu juga nah gak mungkin banget kan aku ke tempat2 yang gak ngebolehin nyalain hape tapi saat itu aku pengen nulis2 trus aku buka laptop lha!!hp aja dilarang kok malah nyalain laptop
btw,waktu aku bca2 agenda lamaku aku nemuin satu karangan yang sampai sekarang jadi masalahku
langsung liat aja ya!

Aku berdiri di dekat jendela,kulihat bulan yang bercahaya terang.
Tapi..tak aneh tak ada satupun bintang yang bersinar disekitarnya.
Dulu aku berfikir,menjadi cahayaq adalah segalanya
Namun sekarang aku sadar untuk apa aku jadi cahaya?
tapi hanya membuat semua menjauhiku
Untuk apa aku jadi cahaya?
kalau itu membuatku menjadi sesuatu yang harus dijaga dan dihormati
Untuk apa jadi cahaya?
kalau membuatku kesepian dan sendirian.

Kalau aku bisa memilih.Aku tak pernah mau jadi cahaya yang selelu bersinar terang.
Aku ingin meredup dan dikelilingi oleh cahaya yang menerangiku.
Aku ingin padam dan dikelilingi olehorang2 yang menyayangiku dengan hati,dengan tulus,bukan karna aku adalah cahaya.
Aku ingin gelap tapi tak pernah kesepian
Tak pernah menderita setidaknya aku tau aku disayangi.

Tapi kutau,percuma kusesali waktu terus berjalan maju bukan mundur.
Dan waktu dalam hidupkutak dapat terulang kembali dengan mesin waktu.
Aku harus maju,aku harus berjalan tanpa menoleh ke belakang,tanpa tertunduk dan duduk diam.aku harus melangkah karna waktu tak mau menunggu...
posted by kancil day @ 10:47 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Emo Myspace Comments
MyNiceSpace.com
MySpace Clocks and MySpace Layouts from MakeYourSpace.com
 
About Me

Name: kancil day
Home: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
About Me: I'm a cute girl. I llke to read comics,novel,etc.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER