Create your own at MyNiceSpace.com
live is so colourfull
Monday, September 17, 2007
ortuku
sebelumnya aku mau ngucapin met menjalankan ibadah puasa ya!!!

o ya inget postinganku sebelumnya kan yang tentang randi ma wulan tuh!
hm keliatannya,bentar lagi aku dapet traktiran deh!!
dan klo mereka jadian aku bakalan postingin kisah mereka berdua ma mantan2 mereka n sampe mereka bisa ketemuan gitu!dijamin akan membuat kalian semua tersenyun n merasa kasihan
tunggu aja deh!!!

eniwey,puasa kali ini buat aku gak seberapa terasa deh!
klo tahun kemarin aku sempet puas ma bokapku ya...walaupun gak sebulan penuh tapi dapet lah feel kumpul keluarga gitu
tapi tahun ini bokap baru pulang seminggu sebelum hari raya kayaknya sepi banget deh berdua doang ma nyokap.
klo tahun2 sebelumnya kan buka puasa n sahur diawali dan diakhiri oleh pertengkaranku ma bokap (eh maksud pertengkaranya tuh becandaan gitu lho)
biasanya sih smackdown2an klo pada males bangun sahur atau sekedar rebutan pisang goreng waktu buka gitu!!duh jadii kangen bangeeet!!
oh ya buat mas febri klo buka titipin salamku buat bokapku ya bilang kangen gitu!

klo aku cerita masalah ortuku ma temen2 ku banyak yang iri katanya sih aku terlalu deket ma mereka
masak sih?perasaan biasa aja deh!
emeng sih aku becanda terus klo ma bokap
klo ma nyokap curhat melulu isinya
hmm klo aku liat semua bisa kok kayak gitu terbuka ma ortu asal kita harus tau sifat ortu gimana dan harus ngerti juga klo sifatnya kayak gitu ngomongnya kayak gimana
contoh:nyokap ku tuh gak suka dikasarin jadi klo aku bikin salah aku jelasin satu2 masalahnya trus minta jalan keluar gitu
ya aku yakin banget kok ortu tuh klo kita teletenin or sabarin kita bener2 bisa deket banget n menghasilkan kepercayaan yang tinggi klo ortu udah percaya dijamin deh kita gak akan bohong klo mau keluar ma gebetan ya gak???
posted by kancil day @ 5:41 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Emo Myspace Comments
MyNiceSpace.com
MySpace Clocks and MySpace Layouts from MakeYourSpace.com
 
About Me

Name: kancil day
Home: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
About Me: I'm a cute girl. I llke to read comics,novel,etc.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER